Sunday, April 6, 2008

Jurnal Wiken

PhotobucketAlhamdulillah kami sabtu sore jam 5.30 kembali sampai dirumah...
Perjalanannya bener2 menyenangkan, kempingnya asyik, juga mission accomplish ketemu juga itu fish farmnya lalu iseng jalan nyampe Arada eh bablas ampir masuk border Saudi segala, terpaksa sambil serem patah balik kembali ke Mezzaira tapi mampir dulu lihat Moreeb Dunes yang lagi sepi.

Dijalan menuju Moreeb Dunes sempet mampir peternakan Onta, dan sempet makan siang di Madinat Zayed, lalu mampir daerah Tarif, maksudnya mah mau sholat tapi jadi disempetin bikin foto2nya lautan garam segala.

Beneran pol abis deh kemarin ini, dan lihat foto2nya yang ampir 400 kelenger juga...
Bertahap ya di postingnya , asli capek juga, balung tuwo yang suka lupa umur kalau dah jalan....

Tapi terima kasih buat keluarga Le Quellec ( Helen, Pierre, Yves dan Hugo) yang udah ngajak kami bareng kemping ke gurun yang indah ini, soale kalau sendiri mana brani tempatnya sepi tapi indah banget, tapi kalau udah sekali mah kayaknya bakalan ketagihan kemping disini.
*kudu cari temen yang mau kayaknya sendiri mah keueung*

Photobucket
Makasih banget juga buat Pierre-Jacques yang kebetulan hobby lihat2 bintang, jadi akhirnya kita jadi bisa lihat planet Saturnus ( hiks... terharu banget, SubhannAllah).

Photobucket

abis naik bukit, sekarang turunnya serem, biasa braninya cuman naiknya doangan.... *same old song*


Photobucket
Lokasinya kalau dilihat dari atas kayak gini...., bagus banget pas ceruknya kita kemping. Jempolan buat yang dapetin neh lokasi deh.


Photobucket
Nah akhirnya ketemu juga Fishfarmnya, emang eh airnya asin....
Gak besar seh kolam nya tapi banyak juga kolamnya kalau dibanding ama di Indonesia kalah jauh hanya uniknya tuh ditengah gurun ada fishfarm air asin...


Photobucket
Nah ini namanya kebablas jalan mentang2 jalannya enak lurus ajah tau2 udah hampir nyampe border Saudi... helah... serem ah.
Buru2 patah balik dan kembali ke jalan yang benar ....

Photobucket
Mampirlah kami ke Moreeb Dunes yang katanya okeh buat main Quadra tapi mampir dulu peternakan onta, gile deh onta disini gede banget dah....juga bau... hehehehe


Photobucket

Nah ini yang namanya Moreeb, aneh gak seh ada bukit kok dipagerin ? Sayang sepi dan quadra juga kagak ade, yah pulang ajah deh.....
*padahal dah semangat mau uji nyali*.

Photobucket
Makan siang yang ditunggu, laper berat, tadi nyari tempat maem di Moreeb tapi kok sunyi sepi, jadi kurang sep,

langsung ajah tancep ke Madinat zayed, nemu park adem dan sepi, maka gelarlah makan siang ala piknik disini.....

Photobucket

Nah ini dia lautan garam, sayang banyak sampah tapi kalau diinjek bunyi keretek, garam beku, dan dicicipi dengan komat kamit bismillah abis penasaran tapi jijay...

tapi dicoba juga...walhasil...uasiiinnnn...ya iyalah garem...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home