Wednesday, July 19, 2006

Agnes, Debby dan Enni.

Wah gak kerasa juga udah hampir waktunya daku cek out dari londo hari jumat besok.
Banyak kesan2 saya yang saya rasakan selama kunjungan kali ini ke Londo.

Mulai dari ketemu Opa dan Oma yang biar udah 9 tahun gak ketemu, kok gak kelihatan nambah tua ya ? Lalu ketemu teman lama, bayangkan aku tuh berteman dengan Endang dan Toni sudah hampir 24 tahun... malah suamiku lebih lama lagi mengenal Toni. Bener2 teman lama sekali, teman yang dari dulu teman baik.... teman berbagi dan teman bercerita.....
Yang juga bikin hati ini hangat, hari pertama datang di Londo, Debby langsung telpon saya, kemudian dilanjutkan 2 hari kemudian kita saling ngobrol, makasih banget ya Debby jauh2 dari Hengelo telpon saya, jadi bisa denger suaranya...
Mudah2an lain kali kita bisa saling ketemu ya....

Minggu lalu Agnes yang gak kalah jauhnya sore2 telpon aku, waduh Agnes dari Bonn telepon, rasanya haru banget deh , waktu suami tanya syapa itu... ngejelasinnya lama, abisnya si mbah tuh tau kalau aku pernah mention saling curhat ama Agnes, pernah lihat foto kita balet sama2... tapi waktu Agnes telepon dia gak ngeh, baru setelah saya buka MP saya ini lho.... dia baru ngeh dan komennya : ...walah ternyata baru kenal di MP...jauh2 dari Bonn telepon... katanya sambil geleng2 kepala.... gubraks....
(Buat si mbah tuh gak masuk akal belum pernah kanal kok bisa ngobrol rame banget.....)
Terakhir, aku telepon Enni, ke Blaricum, seru juga cerita2an ama Enni.....
Lupa minta Enni telepon balik saya saking asyiknya ngobrol kanan kiri dan baru nyadar ternyata telepon 20 menit itu cukup mahal juga ya, lha wong mobile saya langsung kosong pulsanya....

Jadi ama Debby dan Agnes...aku terima kasih sekali lagi ya, mahal2 telepon aku... hiks terharu banget deh....
Semoga ya lain kali kita bisa ketemuan.... dan terima kasih sekali lagi atas kebaikan kalian telponin daku.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home