Tuesday, March 25, 2008

Kembali dari Dibba ( Maret 2008 )

Alhamdulillah Senin malam kami kembali dengan selamat ke AD berkat doa teman sekalian juga. Makasih ya...
We have a very great moments, outing 3 hari rasanya cepat sekali berlalu, apalagi kita ber3 kayak gini, beneran moment yang langka.

Sayang siang hari cuaca udah panas bahkan lebih panas dari AD mungkin, karena Dibba lebih gersang, tapi kalau sore/malam atau pagi, seger banget udaranya, anginnya semilir asli seger, maklum Dibba kan kota kecil. Polusi hampir gak ada.

Info :
Dibba kali ini lebih bersih dari Dibba yang kami datangi akhir tahun 2007, tempat sampah udah disediakan di tempat2 yang biasa didatangi untuk kemping. Juga kebersihgan kayaknya selalu dikontrol oleh baladiya.
Hanya.... diperbatasan kini di jaga, kudu bawa pasport untuk pengenal ajah, gak di cap seh, hanya mereka mau pasti ama tampang2 kita dengan ID yang kita bawa..
Tapi Dibba emang kota cantik buat istirahat, outing bersama....
*masih pengen lagi kesana*

Dibba Hisn adalah Dibba masih bagian UAE tapi Dibba Daba, adalah kota yang udah masuk milik Oman, kotanya terbelah dua kayak Berlin temo dulu, dan tahun lalu kita lewat2 ajah perbatasan tanpa ada penjaga, lha kayaknya mulai tahun ini mulai deh ada penjagaan.


Kita kembali nginep di hotel yang berpantai yang cantik di Dibba ini, beneran masih asri, kerang2 yang kami temukan juga jenis kerang yang biasa gak tahan ama polusi.


Lihat deh kerangnya .... cantik2 kan ? Sengaja dibawa, mau buat hiasan aquarium di Jakarta... kerang dari timteng... hehehehe...


Makan siang ketika akan kembali ke AD kita sengaja mampir sana sini dulu dan juga sekalian cari tempat piknik yang enak... di Khor Kalba, Hutan Mangrove terbesar di UAE, macam2 binatang air dan burung kita bisa lihat disini, asyik banget deh.
Meskipun udara panas tapi anginnya semilir banget.
Mana tempatnya bersih banget.....bunyi burung dan gesekan daun2 bakau dialam yang asri, bikin ngantuk ajah.

Foto2nya nyusul...as usual mau bebenah dan masak buat Bamby dulu yah ?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home