Wednesday, July 19, 2006

Pamitan.....

Temans,
Aku pamit dulu ya.... dari besok malam tgl 27 Juni malam jam 8 kami berangkat ke airport Abu Dhabi lalu naik KLM via Dubai langsung ke Schiphol - Belanda.
Menurut rencana sih akan mendarat jam 5.45 pagi di Belanda, dan kami langsung akan ke Den Haag Novotel selama 4 hari baru kemudian tinggal dirumah "foster parents" saya sampai tanggal 8, baru kemudian pindah ke Delft nginep dirumah Endang yang akan mudik tanggal 8 Juli ini ke Indonesia....
Rencananya tadinya kami akan sebulan di Holland, eh taunya ada keperluan harus segera kembali ke AD dan akan lanjut ke Indonesia tanggal 30 Juli....
Jadi kami hanya sampai tanggal 14 Juli aja di Holland, mudah2an ada yang bisa ketemu dengan saya selama saya di Holland.

Gak jadi deh jalan2 keliling Holland buat ketemu teman2 MPers yang bermukim dilondo...
Kayaknya juga harus gerak cepat neh ngurus sekolah buat Bamby.

Mudah2an tahun depan kalau saya ngantar Bamby sekolah, ada banyak waktu, pengennya sih saya bisa tinggal selama 2 bulan sambil lihat Bamby gimananya sekolah sendiri gitu, tapi gak tau deh mudah2an visanya bisa ngasih 2 bulan... sekarang mah susah buat dapetin agak lama visanya...
Kayaknya dulu saya bisa dapet gampang aja buat 3 bulan stay....

Tolong doakan ya agar urusan kami bisa lancar dan selamat kembali ke Abu Dhabi. Makasih ya temans....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home