Wednesday, July 19, 2006

Cerita Ringan seputar masuk Londo

Perjalanan kami lancar2 aja ke Belanda alhamdulillahnya.
Kami mendarat di Schiphol jam 5.15 pagi, lebih cepat 30 menit dari schedule, dan dengan masih agak ngantuk kami jalan ke pemeriksaan pasport.
Kali ini bagian pasport controlnya rada cerewet, nanya tiket pulang segala, sebel deh... dikiranya semua orang sama kali pengen jadi "vluchtelingen".

Yang lucu dia nanya kamu warga negara mana?? lha wong jelas pasport Indonesia kok nanya warga negara mana?
lalu aku bilang aja aku orang Indonesia yang tinggal di Abu Dhabi.....
langsung ditanya mau nginep di mana? begitu tahu dihotel ....
langsung dia bilang wah hotel bagus ya...
Weleh si bapak londo....

Kami tadinya rencana naik taxi aja ke DenHaag, tapi berhubung masih kepagian dari pada gak boleh check in juga kita putuskan naik kereta api yang kosooooong banget dan dari stasiun DenHaag Central naik taxi ke hotel...

Untung boleh langsung masuk kamar, jadi lumayan banget bisa mandi dan siap2 cari makan pagi.
Jam 10 pagi dijemput foster parents saya... dan main ke apartemantnya di DenHaag Monchyplein.

Disana dapet surprise yang tak terduga dari teman MPku....
Debby dari Hengelo nelpon, sayangnya masuknya ke HP Indonesia, jadi dari pada mahal2 kita janjian dulu buat nelpon ke Hotel aja....

Hari Jumat akhirnya bisa ngobrol ama Debby. senengnya... selama ini cuman kontak lewat MP aja. Bisa denger suaranya.
Belum bisa telpon2 teman2 lain karena masih dihotel, hari Sabtu ini saya pindah ke apartemennya foster parentsku, nah mudah2an besok2 bisa telpon teman2 yang lain deh, hanya.....nomer telponnya Enny kenapa nyelip ya ?

Mudah2an Enny baca nih artikel dan PM saya....
Juga buku yang isinya semua alamat2 teman2 di londo, kok ya tertinggal di maja kompi dirumah..... tobat deh gw.. betul2 pikun, untung sebagian masih nempel di PMnya MP kalau engga kan aku bingung mau gimana...

Buat Ayinda alamat kamu untung nempel diamplop yang terkirim ke rumah Opa kalau engga how can I send the package for you....
Payah deh gw..pikun....

Segini dulu ceritanya, soale diundang Endang Delft nih, mau makan malam dirumahnya malam ini, jadi ngetiknya cepet2an dulu deh cerita dan foto2nya nyusul......

eh iya aku udah punya nomer mobilenya londo, kalau ada yang mau nomer hp ku silahkan PM... tiap malam aku sekarang bisa aku buka MPnya kok....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home